10 Facts About Me!

1. Ga pernah bosen nonton film Ratatouille

Waktu semester 5 aku SELALU nonton film ratatouille pas makan malam, dan makan malamnya selalu ayam penyet di pinggiran ITS, namanya ayam penyet LA. Enak banget sambelnyaa.. Setiap makan itu, aku selalu nonton Ratatouille ampe ada beberapa bulan gitu aku nonton Ratatouille tiap hari dan ga pernah bosen ampe sekarang.

2. Sangat benci tikus..

Meskipun aku suka nonton film Ratatouille, tapi aku selalu jijik ngelihat tikus asli.. Yaiks..

3. Lotion addict!

Aku sukaa banget ngoleksi lotion.. Mulai dari yang harganya 5k ampe 120k ada.. hehehe.. Aku suka pake lotion, kulit jadi halus plus wangii..🙂

4. Banyak punya baju warna pink!

Kalau ditanya sama orang warna favoritnya apa, pikiranku pasti ke warna coklat n abu.. Ternyata eh ternyata,, bajuku banyak banget yang warna pink.. Sering banget ga sadar pas beli,, sampe rumah baru sadar kalo baju yang kubeli semuanya warna pink.. -_-”

5. Dulu pernah punya rambut kribo ajaib!

Waktu baru pindah ke Surabaya dan merasakan panasnya Surabaya, ga tau kenapa, rambutku yang dulunya (waktu di Bandung) ikal jadi kribo.. Pas itu aku masih kelas 4 SD.. Sampai diejek2 kayak sarang burung.. Tapi untung saja, berkat keramas dengan santan yang kulakukan waktu SMA, rambutku uda balik ikal lagiii..😀

6. Dulu pernah megang melodi..

Waktu SMP, aku pernah megang melodi.. Nama band-ku berubah-ubah dan aneh-aneh.. Hehe.. Awalnya, Minerva, tapi kok rasanya namanya terlalu bagus yaa.. Ganti,, jadi Jojoba (karena semuanya jomblo.. ;P). Trus ganti lagi jadi Klam-band (baca:klamben -_-“).. Trus ganti lagi jadi Kepri-band (baca:kepriben -_-“).. Nama2 ini diciptakan oleh anggota2 band saya yang sangat ajaib-ajaib..

7. Alergi udang!

Kalo udah makan udang selalu bibir, rongga mulut, tenggorokan, bahkan pernah sampai rongga telingaku gatel semuaaa…

8. Suka sama Freddie Mercury

Aku bener-bener cinta sama suaranya dia.. Ampe rasanya aku rela hantunya Freddie Mercury menampakkan diri ke aku..🙂

9.  Suka Rujak Kuah Pindang

no doubt about it😉

10. Paling ga suka kalo uda janji  ga ditepati!

no doubt about it😉

One thought on “10 Facts About Me!

  1. hihihihi…. lucu juga ayu :p
    btw pinky lovers ya….wakakakaka….

    tapi sejauh saya kenal ayu anaknya asiiiik,selalu senyum,baek hati🙂

Leave a Reply

