Sushi-ing at Sushi Tei

Siang ini, saya sangat ingin makan sushi. Saya mengajak sahabat saya, Nifriyanti Ramadhani lunch ke Sushi Tei GM. Seperti biasa, mbak-mbak Sushi Tei menyambut dengan berteriak “mase-mase”. Itu moshi-moshi ato mase-mase ya? Whatever deh.

Akhirnya saya memesan 2 piring salmon makki, Yanti memesan 1 tamago makki (sushi roll isi telur). Saya memesan ocha dingin (meskipun badan saya hangat dan suara saya kayak kodok, saya tetap memilih ocha dingin🙂 ) Ini pengalaman pertama Yanti makan di Sushi Tei. Jadi saya menyarankan dia makan yang “aman-aman” saja.

Sushi kami telah diantarkan, saya langsung meracik saus dan bubuk cabenya. Saya tidak suka wasabi, jadi pake bubuk cabe. Begitu saya makan salmon makkinya, kok ada yang aneh ya? Kenapa rasanya lebih oily dan lebih lembut,  haha, sepertinya saya mendapatkan bagian perutnya. Senang sekali😀 .

Yanti sepertinya kurang terbiasa dengan rasanya “Rasanya sensasional sekali” kata Yanti. Dan berkali-kali dia menyebutkan “lebih enak Nasi Bebek Purnama” . Xixixi. Anyway, that was a great lunch time with my bestfriend.

Menu Saya (Salmon Makki)

Menu Yanti (Tamago Makki)

3 thoughts on “Sushi-ing at Sushi Tei

Leave a Reply

