Saya sakit.. :'(

Saya sakit.. Pagi-pagi saya terbangun dengan ternggorokan terasa sakit sekali. Uwaw, ini pasti gara-gara saya minum bersoda (tidak sebut merek) kemarin malem. Tenggorokan sakit, batuk-batuk, mual-mual. Akhirnya saya minum redoxon dan tidur lagi ampe jam 9 pagi.

Dan itu tidak membawa perubahan apa-apa -_-“. Saya tetap merasakan tenggorokan yang makin sakit, batuk yang makin menjadi-jadi dan rasa mual pengen muntah.  Badan saya terasa panas,  muka saya langsung merah. Hyaahh.. Akhirnya saya mengerjakan TA dulu.

Jam 12 siang baru saya mandi. Begitu liat cermin, wew muka saya pucat sekali. Pengen beli makan, tp rasanya badan ini lemas sekali. Alhasil hanya makan oreo dan kukis dari teman saya Fransischa. Huaa.. Saya jadi kapok beli minuman bersoda kecuali coca cola. Entah kenapa saya cuma cocok ma coca cola.   Tuhan, semoga saya cepat sembuh.. -_-

Leave a Reply

