Saya akan percaya mimpi..

Mimpiku, seringkali menjadi kenyataan. Hmm, apakah itu baik, ataupun buruk, tp itu adalah masa depan. Entah sudah berapa puluh kali saya bermimpi tentang masa depan dan mimpi itu memang terjadi. Sewaktu SMP, sehari sebelum menerima rapor, saya bermimpi melihat raporku dan melihat angka ranking 1. Ternyata, keesokan harinya, benar, saya ranking 1. Dan itu benar-benar unbelievable.

Sewaktu SMA, saya pernah menyukai seseorang yang berbeda kota denganku. Meskipun saya hanya sekali bertemu dengan dia, tapi saya menyukai dia nyaris selama 1 tahun. Kalau dipikir, benar2 aneh. Saya bisa tetap menyukainya meskipun tidak pernah berkomunikasi. -_-” Tapi, suatu malam saya bermimpi. Saya diberitahu seseorang bahwa, dia sudah berpacaran dengan seorang gadis. Dan di mimpi itu, saya melihat ciri-ciri gadis itu. Saya berpikir, bahwa itu hanya mimpi. Keesokaa harinya, saya iseng membuka Friendsternya (dulu masih jaman friendster). Benar saja, dia telah berpacaran dengan gadis yang ciri-cirinya sama persis dengan yang saya mimpikan. How could it happen?

Sekarang, hal itu terjadi lagi. Kemarin, saya konfirmasi ke orang yang saya mimpikan akhir-akhir ini. Saya bermimpi dan itu benar-benar terjadi pada dia. Dia juga bermimpi dan itu terjadi pada saya. Setiap detail dari mimpiku terjadi padanya. Setiap detail dari mimpinya terjadi padaku. Ciri-ciri  mimpi yang akan menjadi kenyataan adalah ketika mimpi itu benar-benar melekat dalam ingatanmu. Seram juga rasanya ketika tahu masa depanmu. Indah sih, tapi lucu saja ketika kamu tahu masa depanmu. Hmm.. dulu saya tidak percaya. Tapi sekarang saya akan mempercayainya. Seram, lucu, menegangkan tapi semua itu indah sekali. Hidupku indah.

Leave a Reply

