Tersesat menuju SPI T.T

Koor lab-Q ngajak semua anak lab nge-bucks gratis. Uwaa,,, sapa yang ga maw coba?? Tumben-tumbennya bisa ke starbucks, gratis pula. Langsung aja deh anak-anak pada ngikut semua. Kok bisa gratis?? Itu karena ada program dari Starbucksnya yang namanya Coffee Talk. Dan kata koor labQ, program itu hanya ada di starbucks SPI. Waa,,, Jauhh bangeett.. Tapi gapapa laha, yang penting free. Hehe,,

Yang namanya naik motor dari kampusQ ke SPI tu jauuuhhhh banget. Dari STB (Surabaya Timur Banget) ke SBB (Surabaya Barat Banget). Huah,, ga kebayang.. Yang tau jalan ke SPI tu cuma satu orang (aku pernah sih ke SPI, tapi itu pun waktu aku SMA, dan dianter mobil jadi ga inget jalannya) , dan kita berangkatnya ada lima motor. Pas uda di daerah Mayjend Sungkono, kita kepisah. Alhasil jadi masuk2 ke kampung-kampung gitu.

Pas uda ketemu SPI-nya, aku inget kl masuknya tu lewat samping. Eh, temen-temen malah terus ke arah lobby. Yawda aq ikut aj. Bener aja, diusir2 sama satpam. Ya iyalah, kita naik motor kok pede2 masuk lewat lobby. Akhirnya, kita berhasil nemuin jalan lewat pintu samping. Ehh,,, lha kok ga ada plang parkir motornya ya?? Alhasil kita muter2 ga jelas, trus kita nemuin parkir basement. Ternyata motor ga boleh masuk. Dan ga ada penjaga yang bisa kita tanya sama sekali. Akhirnya kita lihat ada orang naik motor juga, kita ikutin dan akhirnya berhasil nemuin parkiran motornya yang sangat panas. Oh god… T.T

Buat manajemen SPI n PTC, plang-plang di pintu masuk itu diperjelas donk. Kasian kl orang yang belum pernah kesana tu harus ngalamin ngehabisin waktu berjam-jam buat nemuin pintu masuk dan tempat parkir. Di pintu masuk (mobil n motor) aja ga ada plangnya SPI. Jadi banyak orang yang ga taw kalo masuknya dari situ. Terus juga dikasi penunjuk arah parkir motor. Parkir motornya juga panas bgt, gilaa..
Masak mall elite kalah sama mall lain yang lebih kecil..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s